Saturday, October 1, 2011

"Jangan Pernah Anggap Gamers Lemah" [khusus cewe wajib baca]

Bingung..!? kenapa ya setiap cewek kalau tau kita ini gamers langsung pada kabur n' ilfil.????? ....

lucu juga ya cewek hahaha ..oke lah kita emang gak kyk ARMOR yang bisa dipake kebut²an n' balap²an...

kita juga gak seperti anak band yang pintar main alat musik ( tapi saya rasa banyak anak gamers yg bisa bermain alat musik. cuma....... dia lebih memilih dunia game )

tapi tau ga !??? dari survei yang membuktikan....sebagian besar anak gamers itu orangnya SETIA !!!kenapa dia setia?... karena mereka para gamers pasti setiap hari kerjaannya di warnet .

anak gamers itu jarang jalan sama cewek, paling kalau jalan pasti sama anak² net, nah karena mereka jarang jalan sama cewek pasti jarang ketemu awewe dong !..

pastinya kan mereka cuma setia sama pacar mereka masing² .. tapi ada yang bertanya ?? tapi setiap hari ketemu cewek disekolah dong!! hmmn... pacaran 1 skolah w jamin cepat BOSAN! ..setiap hari liat mukanya terus, mau ganteng kyk apa? mau cantik kyk Avril Lavigne/Gita Gutawa tetep aja bosen kalo setiap hari diliat trus.. -_--_-"

__________________________________________________ _______________

ada beberapa alasan cewek kenapa tidak terlalu suka cowok gamers :

1. mereka pasti mengira punya cowok gamers pasti lebih mentingin dunia gamenya daripada si cewek tersebut

2. uangnya pasti dihabisin cuma buat main game terus..

3. Rata² anak gamers dianggap COPO _!_ !!! tapi ga semuanya GAN .

__________________________________________________ _______________

mungkin saya bisa jawab pertanyaannya mereka :

1. Kita bisa ninggalin dunia game kok cuma demi kamu ( pacar ) asalkan kamu bisa setia sama seperti kita dengan game² yang selalu menemani kita saat sedih maupun senang!!! ( BISA GAK LO ?? ). pasti tuh cewek tanya balik ke kita... kamu bisa setia gak sama aku?? ... "JAWABANNYA "YA " PASTI BISA LAH.. kita aja bisa setia sama komputer dari pagi sampai ketemu pagi ... kenapa sama cewek gak?...

2. selama itu duit gak minta sama lo,, lo santai aja!! hahhaa...toh ini duit punya emak gue wkwkwk .

3. saya harap berfikir 2x sebelum bilang kalau gamers itu COPO _!_

__________________________________________________ _______________



jadi saran w buat para anak gamers, kita gak perlu merasa minder !! kita jangan pernah berusaha untuk menjadi yang pertama tapi kalian berusahalah untuk menjadi yang terbaik.



"KITA PARA GAMERS CUKUP JADI RAKYAT BIASA, TAPI RAKYAT BIASA YANG LUAR BIASA"


AMERIKA AJA NGEREKRUT GAMERS BUAT MILITER KOK


Pendapat Teman-Teman:

~Gamers itu gigih dan setia gan, ,,bisa dilihat, saat gamers sulit untuk menaklukan suatu level ato boss dalam game, pasti akan ada rasa sakit dan berusaha mencari cara untuk menaklukannya,,,

~bener banget nih, ane jg dulu gamers hardcore..
memang gamers itu rata2 jauh lebih sabar kalo pacaran..
 

wong maen game aja sabar, apalagi pacaran..
makanya walaupun gamers memang lebih susah cari pacar, karena sibuk ngegame.
tapi sekali dapet, tergantung dari pengertian pacarnya juga, pasti bisa pelan2 tinggalin game dan luangin lebih banyak waktu buat pacarnya
 

~gw mantan gamers gan ,
gw bisa kok main alat musik . bener kata lu .
game itu pilihan . dan ga semua gamers itu kuper,cupu,dsb
punya pacar pun yang bisa nerima gw apa adanya. bukan mau enaknya doang
mending gw jomblo daripada punya cewe yg gabisa nerima keadaan gw (saat itu loh )
sekarang udah mulai lepas dari game . mikirin masa depan
 
 

Ini komen yang mantap menurut ane:
~Ane gamer akut,lebih2 DoTA,sangat2 akut..
tapi Ane juga punya kehidupan,ane juga bersosialisasi..

Ane cupu? gak,Ane sabuk coklat karate ampe dilarang ikut kejuaraan nasional gara2 ane ngehajar lawan tanding yang curang,ane punya style berpakaian yang trendy tapi gak alay

Ane cupu? gak,Ane maen musik juga

Ane cupu? gak,Ane jauh lebih menghargai cew yang setia ke Ane jauh melebihin game2,baek DoTA sekalipun..

Ane cupu? gak,dan jangan pernah berpikiran seperti itu,ane ngegame dengan penghasilan sendiri 

 

0 comments:

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.